fbpx

Bagaimana cara mengaktifkan PayLater?

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai mengaktifkan PayLater:

  1. Klik Link khusus Paylater yang telah diberikan admin, kamu akan diarahkan ke halaman pengajuan pendaftaran PayLater dan mendapatkan info detail terkait PayLater. Klik “Aktifkan PayLater” jika kamu sudah memahami kegunaan PayLater.
  2. Setelah itu, kamu perlu melakukan proses pengajuan terlebih dahulu dengan melengkapi formulir yang telah disediakan. Beberapa informasi yang perlu kamu isi adalah informasi pribadi, pekerjaan, kontak darurat, foto KTP, dan selfie dengan KTP.
  3. Jika telah mengunggah dokumen data diri, kamu akan dihubungi maksimal dalam waktu 2×24 jam oleh pihak Sertifikasiku melalui video call by Zoom untuk verifikasi data.
  4. Pihak Sertifikasiku akan memberikan Surat Persetujuan untuk penggunaan PayLater Sertifikasiku dan Anda harus mengisi serta memberikan scan ttd di Surat Persetujuan tersebut.
  5. Apabila pengajuan kamu telah disetujui, maka kamu dapat menggunakan PayLater yang kamu dapatkan.
  6. Cara membayar tagihan PayLater yang mudah. Pembayaran PayLater bisa melalui transfer bank ATM/SMS Banking/Internet Banking. Hanya perlu pilih metode pembayarannya, berupa kode virtual account, lalu bisa payment melalui ATM atau perangkat handphone.

Term and Conditions

Mohon agar Anda membaca, memeriksa dan memahami Syarat dan Ketentuan PayLater ini dengan seksama sebelum Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan Paylater ini dan menggunakan layanan PayLater dengan menyampaikan permohonan Transaksi pertama Anda. Ketentuan Penggunaan Paylater ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Sertifikasiku.

  1. PayLater Sertifikasiku adalah fitur penyediaan pinjaman kepada pemilik akun Sertifikasiku untuk pembelian produk pelatihan BNSP Sertifikasiku secara angsuran dengan menggunakan fasilitas pinjaman yang disediakan oleh Mitra Penyedia Pinjaman melalui website https://Sertifikasiku.com
  2. Dengan menggunakan PayLater Sertifikasiku Anda mengetahui bahwa seluruh pertimbangan terkait pemberian fasilitas pinjaman melalui fitur PayLater Sertifikasiku merupakan hak sepenuhnya dari Mitra Penyedia Pinjaman.
  3. Pihak Sertifikasiku dapat, setiap saat dan dengan alasan apapun, meminta informasi atau dokumentasi tambahan untuk, mengkonfirmasi identitas dan informasi terkait penghasilan Anda. Anda setuju bahwa Anda akan memberikan informasi dan dokumentasi tersebut kepada kami sesuai permintaan.
  4. Anda memberi wewenang kepada Sertifikasiku untuk mengajukan pertanyaan yang kami anggap penting untuk memvalidasi dan memverifikasi identitas dan informasi Anda yang diberikan kepada kami (baik secara langsung atau melalui pihak ketiga) kapan saja dan untuk alasan apa pun.
  5. Untuk mengaktifkan PayLater, Anda harus berusia minimal 17 tahun. Salah satu syarat untuk mengaktifkan PayLater adalah mengunggah identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  6. Paylater hanya bisa digunakan untuk membeli produk seperti:
    – Registered Securities Analyst (RSA)
    – Certified Risk Associate (CRA)
  7. Tidak dapat menggunakan kode voucher untuk potongan harga.
  8. Bunga paylater mulai dari 0% per bulan. Jika anda melakukan pembayaran dengan PayLater dibayar tepat waktu di saat jatuh tempo, maka bunganya 0%.
  9. Bersedia cicilan kepada Sertifikasiku sebanyak 4 kali sebesar Rp. 437.500.- setiap minggu, selama 1 bulan dengan diawali pembayaran uang muka sebesar Rp.500.000,-
  10. Jatuh tempo pembayaran adalah di setiap hari Jumat/Minggu. Sebelum hari Jumat di minggu berikutnya anda harus membayar tagihan jatuh tempo paylater anda.
  11. Apabila Anda lalai membayar jumlah tagihan yang telah jatuh tempo pada tanggal jatuh tempo pembayaran di minggu pertama tanpa mengkonfirmasi, pihak Sertifikasi berhak menonaktifkan akses pembelajaran dan uang yang telah dibayarkan sebagai uang muka statusnya menjadi tidak kembali/hangus.
  12. Pihak Sertifikasiku berhak melaksanakan proses penagihan atas seluruh kewajiban Anda termasuk dengan menunjuk pihak ketiga lainnya untuk melakukannya;
  13. Sertifikasiku memiliki hak penuh untuk sementara memblokir, atau menonaktifkan akun Sertifikasiku Anda atas kebijakan internal kami dan kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau biaya yang diderita oleh Anda sebagai akibat dari pemblokiran, atau penonaktifan tersebut. Alasan pemblokiran atau penonaktifan akun Sertifikasiku Anda dapat termasuk pada:
      1. a. Pelanggaran terhadap seluruh ketentuan tertulis yang berlaku dan perjanjian pembiayaan yang berlaku kepada Anda, Ketentuan PayLater Sertifikasiku ini, Kebijakan Privasi Sertifikasiku dan Syarat dan Ketentuan Sertifikasiku;
      1. b. kecurangan atau pencurian (atau indikasi atau dugaan kecurangan atau pencurian);
      1. c. transaksi mencurigakan;
      1. d. informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan yang Anda berikan;
      1. e. perilaku, ancaman, atau penghinaan yang tidak tepat;
        f. kesulitan komunikasi atau kerusakan.
  14. Tagihan yang telah dibayarkan pada PayLater Sertifikasiku Anda tidak dapat diuangkan atau dipindahkan ke akun PayLater Sertifikasiku
  15. Sertifikasiku memiliki hak untuk mengubah Ketentuan PayLater Sertifikasiku dan Anda setuju untuk terikat pada perubahan Ketentuan Penggunaan PayLater Sertifikasiku yang berlaku.

Menu
error: Alert: Content is protected !!
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to hallo@sertifikasiku.com

× Need Support?