fbpx
Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Financial Tips For Milenialls

20 November @ 16:00 - 17:00 WIB

Halo Sobat Sertifikasiku!

Mimin mau curhat nih, kenapa ya setiap abis gajian duit dari rekening ngalirnya lancar banget.
Belum sampai akhir bulan saldo di rekening udah tiris, duit di dompet udah abis ☹

Kalian juga ngalamin hal yang sama gak sih?
Padahal udah sering nonton video tutorial di youtube gimana caranya mengelola kuangan yang baik, tapi tetap aja gak pengeluaran masih berantakan.

Setiap liat promo tanggal cantik di Olshop pengennya ikutan, diajak temen nongki-nongki langsung bilang Hayuuk, belum lagi jajan cemilan dan kopi kekinian, pantesan baru dua hari gajian duit langsung ngilang.

Kayanya godaan hidup zaman sekarang itu gak ada habisnya ya. Gak cuma anak milenial, generasi Z juga pasti ngerasain hal yang sama.

Tapi sekarang mimin pengen berubah, pengen belajar gimana caranya mengatur keuangan yang baik. Kalau kalian pengen berubah juga kaya mimin, Yuk daftar aja webinar Sertifikasiku. Karena tema pembahasan kali ini pas banget buat kamu yang punya masalah yang sama kaya mimin.

Bersama narasumber Muhammad Kharisma @m.kharisma, seorang Independent Financial Planner dan Co-Founder Sipundi.id akan membahas “Financial Tips Untuk Millenials”.

Jadi pastikan kamu mendaftar di webinar ini dan jangan lupa ajak juga keluarga, teman, dan pasangan mu yang punya masalah dalam mengatur keuangnnya. Biar kita belajar sama-sama.

Catat tanggalnya, dan daftar di link berikut ini
Jum’at, 20 November 2020
Pkl. 16.00 – 17.00 WIB
Live On Zoom
Yuk Segera Daftarkan Dirimu di :

Mohon maaf
Pendaftaran untuk webinar ini telah berakhir.

Details

Date:
20 November
Time:
16:00 - 17:00 WIB
Event Category:
Menu
error: Alert: Content is protected !!
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to hallo@sertifikasiku.com

× Need Support?