Halo, Selamat Datang di Sertifikasiku !

informasi_pendaftaran_sertifikasiku

Tentang Sertifikasiku

Sertifikasiku merupakan platform edukasi online, yang membantu anak muda Indonesia untuk memiliki sertifikasi kompetensi profesi yang sangat berguna untuk bersaing dalam karir di era global.

Sertifikasiku sediakan layanan berbentuk produk digital semacam E-Learning yang dapat diakses kapan saja serta dimana saja. E-Learning dari Sertifikasiku juga bersertifikat yang terstandarisasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Dengan materi yang lengkap serta akses video dengan waktu fleksibel.

Apa saja topik kelas yang ada di Sertifikasiku ?

Jika kalian mau mengasah kompetensi serta diajarkan langsung dengan para expert berpengalaman, kalian dapat mengikuti kelas Sertifikasi Kompetensi dengan bermacam bidang pelatihan yang ada. Ada beberapa bidang sertifikasi kompetensi yang bisa kamu ikuti di Sertifikasiku seperti pasar modal, digital dan sumber daya manusia :

    Sertifikasi Pasar Modal

  1. Certified Securities Analyst (CSA) & Regular Securities Analyst (RSA)
  2. Merupakan sertifikasi kompetensi Analis Efek level Utama untuk CSA dan Madya untuk RSA, jenjang CSA ialah lanjutan ataupun tingkat senior dari Jenjang Regular Securities Analyst (RSA)

  3. Certified Risk Professional (CRP) & Certified Risk Associate (CRA)
  4. Certified Risk Professional (CRP), sertifikasi manajemen risiko tingkat lanjutan dari Certified Risk Analyst (CRA). Program pelatihan kompetensi untuk mengasah kemampuan selaku ahli di bidang Manajemen Risiko

  5. Regular Technical Analyst (RTA)
  6. Merupakan sertifikasi kompetensi Analis Teknikal level Madya, khusus mempelajari Analisa Teknikal untuk pasar saham, obligasi dan lainnya.

  7. Certified Investment Banking (CIB)
  8. Kelas Sertifikasi Kompetensi khusus untuk membantu kamu memenuhi kualifikasi sebagai seorang Investment Banker

    Sertifikasi Digital Marketing

  1. Digital Marketing Certification
  2. Sertifikasi kompetensi bidang Digital Marketing untuk membantu mengasah skill digital dan menunjang karier kalian sebagai digital marketer.

    Sertifikasi SDM

  1. Human Resources Officer (HRO)
  2. Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Sumber Daya Manusia (Human Resource Officer) diharapkan mampu menjadi penunjang kamu dalam berkarir. Kompetensi dalam melakukan pengelolaan Administrasi Pekerja, menyeleksi dan mencari calon pekerja yang berkualitas dan sebagainya.

"We Believe Every Person Deserve To Have
Education Everytime and Everywhere"