fbpx

Pada Artikel kali ini Sertifikasiku akan membahas mengenai Penjelasan Lengkap API Key Token Tidak Valid Kartu Prakerja saat ingin membeli Pelatihan Prakerja.

Banyak peserta yang sudah lulus seleksi Kartu Prakerja Gelombang 4 Mengeluh terhadap masalah yang muncul pada saat ingin membeli pelatihan kartu prakerja.

Kenapa API Key Invalid saat pembelian Paket Kartu Prakerja?

Jangan panik dulu, kenapa? menurut informasi resmi dari Kartu Prakerja, mengatakan bahwa hal tersebut wajar terjadi. Maka dari itu peserta disarankan tetap bersabar karena pemerintah sedang mengevaluasi masalah ini yang terjadi pada tiap peserta.

 

Berdasarkan informasi yang ada, dikatakan bahwa pemerintah melalui kartu Prakerja tengah menyalurkan saldo bagi para peserta, untuk peserta yang saldonya belum masuk, diharapkan tetap menunggu dengan bersabar, karena saldo tersebut tetap akan masuk.

Begitu juga dengan peserta yang telah lolos tahap 4 ini belum mendapatkan Nomor Peserta Prakerja juga tetap bersabar, dikarenakan pemerintah sedang berkerja untuk hal ini.

 

Kembali lagi ke Invalid API Key Prakerja, pemerintah mengumumkan bahwa setiap saldo yang telah masuk baru bisa di gunakan sempurna pada tanggal 20 Agustus 2020, bagi teman teman yang masih mengalami kesulitan tentang masalah ini bisa menunggu sampai 2 hari kedepan.

Dan apabila masih juga belum mendapatkan solusi bisa langsung menghubungi prakerja.go.id untuk permasalah yang dihadapi.

 

Baiklah sobat Sertifikasiku sekian artikel untuk permasalahan API Key Invalid saat Pembelian Pelatihan Kartu Parakerja, semoga dapat bermanfaat!

Menu
error: Alert: Content is protected !!
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to hallo@sertifikasiku.com

× Need Support?