Kenapa harus Belajar Bahasa Asing ?

Di era globalisasi seperti saat ini, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing dipandang sebagai keterampilan yang wajib dimiliki setiap orang. Dari anak-anak hingga orang dewasa, penggunaan bahasa asing sebagai media utama untuk pengembangan dan pertukaran ilmu pengetahuan dan teknologi, serta sebagai media komunikasi utama di bidang sosial, ekonomi, bisnis dan budaya internasional menjadikan bahasa asing sangat penting untuk dikuasai.

Penelitian (Eeduki, 2018) menunjukkan bahwa untuk berhasil mempelajari suatu mata pelajaran, siswa harus terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran. Tidak hanya pelajar tetapi juga banyak pekerjaan yang membutuhkan kemampuan bahasa asing. Oleh karena itu, remaja perlu terus mengembangkan diri dengan cara memperkaya kemampuan komunikasi. Oleh karena itu Sertifikasiku berkerjasama dengan LingoTalk untuk meningkatkan kemampuan bahasa percakapan mereka dan mendapatkan kemampuan untuk berbicara bahasa asing dengan lancar shingga kamu bisa lebih kompeten lagi serta mampu mengejar karir yang kamu inginkan.

Meningkatkan Potensi Mahasiswa Indonesia

Indonesia sedang berada di jalur untuk menjadi salah satu ekonomi terbesar di dunia. Kemahiran bahasa asing menjadi hal yang sangat penting bagi siswa untuk mendapatkan dan meningkatkan kemampuannya untuk mencapai cita-cita setinggi mungkin. Ada berbagai peluang beasiswa di Universitas Eropa dan Asia Timur.

Pekerja Indonesia yang Meningkatkan Keterampilan

Dalam dunia yang semakin mengglobal, peran bahasa asing menjadi sangat penting dalam dunia bisnis. Pekerja yang fasih berbahasa asing memiliki keunggulan kompetitif yang lebih tinggi daripada yang lain. Secara khusus, fasih dalam banyak bahasa menjadi keterampilan penting untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di tempat kerja mereka.

Bahasa yang banyak digunakan didunia

Bahasa Inggris

1.132.366.680

Bahasa Mandarin

1.116.396.640

Bahasa Spanyol

534.335.730

Bahasa Prancis

279.821.930

Kenapa harus memilih kami

Dalam mendukung perkembangan bahasa dan meningkatkan pengalaman belajar mereka Bersama, kami
selalu mengedepankan nilai-nilai ini sebagai spesialisasi kami :

Apa yang dipelajari ?

Kamu akan ditempatkan di tingkat yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kemahiran kamu.

Ada 4 level untuk setiap kursus (Pemula, Dasar, Menengah, dan Menengah Atas).

Dengan 10 sesi per sub-level, ada 4 sub-level di tingkat Pemula dan Dasar dan 6 sub-level di tingkat Menengah dan Atas-Menengah. Kamu akan ditempatkan pada level sesuai dengan kebutuhan dan keterampilan kamu.

4 Level Pembelajaran

Pelatihan yang kami berikan

Saat ini, terdapat 9 kursus bahasa asing yang bisa kamu ikuti, yaitu : Inggris, Korea, Mandarin, Jepang, Prancis, Jerman, Spanyol, Arab, Thailand. Selain itu, kami juga menawarkan kursus Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA).

Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam 10 sesi pembelajaran secara online, dengan 10 pilihan untuk dipilih.

Kami menawarkan 3 jenis kelas yang berbeda:

Pelatihan Bahasa Asing