Mari #Suksesmulaidarisini Dengan Mengikuti Program Kartu Prakerja Di Sertifikasiku

Kelas Prakerja di Sertifikasiku

Kartu Prakerja Gelombang 17

Masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 yang baru dibuka pada tgl 5 Juni 2021 lalu, lebih singkat daripada gelombang sebelumnya karena kuota yang dibuka untuk gelombang 17 hanya 44.000 perserta. Pembukaan gelombang 17 ini dikhususkan untuk memulihkan kepesertaan yang dicabut pada gelombang sebelumnya, kata Louisa Kepala Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Buat yang belum tahu apa itu Program Kartu Prakerja, program ini merupakan program dari pemerintah yang bertujuan untuk pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan, membantu meringankan biaya untuk peserta yang ingin mengikuti pelatihan dan membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari pandemi.

Nah, berikut kita simak yuk tahap-tahap setelah lolos seleksi Kartu Prakerja 2021!

Tahap-Tahap Lolos Seleksi Kartu Prakerja

Kelas Prakerja

Setelah lolos seleksi program Kartu Prakerja 2021 ada beberapa tahapan yang sudah dijadwalkan oleh penyelenggara Kartu Prakerja. Yuk ikuti tahap-tahap ini jika kamu lolos seleksi Kartu Prakerja :

  1. Daftar Pelatihan

Setelah lolos seleksi Kartu Prakerja, kamu akan mendapatkan dana sebesar Rp. 1 Juta. Dana ini hanya bisa kamu gunakan untuk membeli kelas pelatihan Prakerja.

Peserta bisa memilih pelatihan yang diinginkan di Mitra Platform resmi yang bekerja sama dengan program Kartu Prakerja.

  1. Ikut Pelatihan

Pelatihan dilakukan secara daring/online. Ikuti pelatihan sampai selesai dan sampai kamu mendapatkan e-certificate atau Sertifikat Online.

  1. Kasih rating dan penilaian

Setelah menyelesaikan latihan, berikan rating dan penilaian dari pelatihan yang kamu ikuti. Memberikan penilain juga wajib yaa sob biar insentif kamu cair.

  1. Insentif

Setelah menyelesaikan tahapan diatas, peserta Prakerja akan mendapatkan insentif sebanyak Rp. 600.000 per bulan dan diberikan selama 4 bulan.

Pelatihan Sertifikasiku Prakerja

Kelas Prakerja

Untuk kalian para peserta Kartu Prakerja yang sudah mendaftarkan dirinya dan berhasil lolos tahapan seleksi, kalian bisa ikut pelatihan Sertifikasiku dengan Kartu Prakerja. Sertifikasiku bekerja sama dengan mitra platform digital yang ditunjuk langsung oleh pemerintah sebagai training provider dalam program Prakerja. Untuk mengikuti mengikuti kelas pelatihan Sertifikasiku Prakerja, kalian bisa melakukan pembelian di Pijar Mahir dan Pintaria.

Nah, untuk periode pembelian tanggal 1-30 Juni 2021, Sertifikasiku sedang menyelenggarakan kompetisi nih untuk kamu peserta pelatihan Prakerja di Sertifikasiku. Program challenge ini bernama Mari #Suksesmulaidarisini Belajar di Sertifikasiku.

Khusus untuk kalian yang mendaftar pelatihan Prakerja Sertifikasiku melalui Pintaria dan sudah menyelesaikan pelatihan pada periode 1-30 Juni 2021, kalian berkesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah loh! Cara ikutannya juga mudah hanya dengan posting video kreatif tentang kesan dan pesan mengikuti Pelatihan Prakerja Sertifikasiku ke akun Instagram atau Tiktok masing-masing. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya, yuk cek info lebih lengkapnya disini!

Yuk daftar pelatihan Prakerja Sertifikasiku di Pintaria, ikut kompetisi di Prakerja Sertifikasiku dan menangkan hadiahnya. Mari #Suksesmulaidarisini dengan belajar di Sertifikasiku!

#SertifikasikuPrakerja #Suksesmulaidarisini #prakerja2021

You might also like
Tags: , , , , , ,

More Similar Posts

Menu